Selasa, 31 Mei 2016

Cara Jitu Memperbanyak Followers Google Plus

Cara Jitu Memperbanyak Teman Followers Google Plus - Tema yang sedikit unik pada tulisan kali ini, sebenarnya  cara memperbanyak followers atau teman sama basic nya dengan memperbanyak pertemanan di face book, maupun di google plus hanya beda situs saja.Terkadang kita tidak tahu buat apa teman banyak banyak dalam suatu sosial media, akan tetapi kali ini adalah mempunyai tujuan mencari teman atau follower sebanyak banyak nya di karena kan kita membutuhkan mereka sebagai audien kita untuk media promosi blog kita, keluar dari itu semua entah jurus itu manjur atau tidak tidak ada salah nya untuk kita coba, barangkali saja dengan menggunakan semua lini atau media apa saja dalam mempromosikan blog kita ada hasil nyata dari kerja tersebut.

Nah kira kira demikian tujuan dari semua ini, semata mata hanya sekedar alat untuk mempromosikan blog kita. Dan jangan lupa untuk menempelkan Joint this site untuk menambahkan amunisi dalam mempromosikan blog kita. Bila di face book kan kita  akan tinggal mudah nya, tinggal klik saja sembarangan untuk menambahkan teman, padahal belum tentu semua nya kita saling mengenal satu sama yang lainya, kalau toh ada yang kenal hanya satu atau dua saja.
Hanya point point itulah inti dari semua ini cari sebanyak mungkin teman di media sosial mana saja di face book di google plus dan yang lainnya semua itu hanya untuk promosikan blog anda.


Berikut langkah langkah untuk mendapatkan banyak followers di google plus.

Cara nya adalah...


1.https://plus.google.com/up/search

sebelum itu tentu nya anda harus mempunyai account di google plus.
kemudian anda login, kemudian anda masuk pada bagian link yang di atas.
perhatikan gambar di bawah ini..

google plus plus












setelah anda memasuki area ini dapat banyak pilihan dalam mencari teman atau followers..

1. telusur, itu seperti search engine anda dapat memasukan nama apa saja kemudian akan banyak muncul nama nama nya, selanjut nya terserah anda.

2. ada almamater sekolah,,, anda tinggal masukan nama sekolahan..
3. nama kampus.
Begitu seterus nya, anda dapat melakukan esok hari dengan cara yang sama untuk menambahkan followers lagi, jika anda melakukan hal tersebut selama satu bulan maka berapa jumlahnya, sungguh luar biasa.

Nah demikian Cara Cepat Memperbanyak Followers Google plus. Setelah selesai anda memperbanyak pertemanan maka langkah selanjut nya adalah anda tinggal mensubmit ke situs ping agar mudah terlacak oleh pembaca.

Note, Alangkah baik nya setiap hari anda melakukan tambah teman di Goole plus,karena dapat meningkatkan page rank blog anda.

Selamat mencoba

Sumber Kenzie

Related Posts

Cara Jitu Memperbanyak Followers Google Plus
4/ 5
Oleh

ayo comment apa saja yang santun ya.