Selasa, 02 September 2014

cara mencari bitcoin gratis

                     cara unik mencari bitcoin gratis

  Sebenar nya ini merupakan faucet atau kran untuk membagikan bitcoin secara gratis,akan tetapi terkandang sang empunya web punya acara lain yaitu menyelam sambil minum air ari nya buka faucet sekaligus menghasilkan dengan banyak pengujung otomatis akan banyak yang akan pasang iklan di dalam web nya . untuk yang akan saya bagikan kali ini merupakan pioneer dalam usaha faucet nya dengan banyak nya iklan yang di padang dalam web nya,akan tetapi yang paling penting adalah faucet ini bukan scam alias tukang tipu sejauh ini doi selalu membayar berapun yang kita peroleh dari faucet ini.
                     ada faucet yang sifat nya instan ada juga faucet yang sifat nya wallet maksud nya dia akan membayar kita apabila kita telah memenuhi besaranya yang akna dikirim ke wallet kita.ada juga yang punya aturan bayaran nya perminggu berapapun hasil yang kita peroleh.
langsung saja ketekapeh untuk daftar,karena ini model nya daftar dulu berati agan harus punya email yang masih aktif buat veifikasi email dan jangan lupa kudu punya wallet bitcoin dulu ya sebelum daftar.



DIMARI GAN

ini gambar ilustrasi dari bitcoin.

Related Posts

cara mencari bitcoin gratis
4/ 5
Oleh

ayo comment apa saja yang santun ya.